Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018

Contoh Program Kerja Tahunan Sekolah Dasar

Postingan selanjutnya admin akan membagikan Contoh Program Kerja Sekolah Dasar. Kata kunci tersebut sengaja admin bagikan untuk membantu rekan-rekan guru dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta sumber daya manusia SDM yang berkualitas yang memiliki ilmu, pengetahuan, dan teknologi, karena hal ini bisa digunakan sebagai bekal hidup dimasa mendatang.

Berikut adalah Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD

Guru dengan tugas tambahannya sebagai kepala sekolah diharuskan memiliki Program Kerja, mulai dari rencana kerja, program tahunan dan cek list implementasi yang merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah Untuk administrasi kerja. Seperti yang sudah admin ulas diawal pembahasan/ Program Kerja Tahunan merupakan salah satu administrasi yang diwajibkan oleh Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) sebagai salah satu administrasi yang harus dibuat oleh kepala sekolah itu sendiri, guna untuk menentukan arah dan tujuan proses pembelajaran.

Materi terkiat admin bagikan hanya sebagai referensi dalam mesin pencari Google, yang nantinya akan mucul beberapa referensi serupa, dan nantinya hal ini bisa dimanfaatkan dalam proses pembuatan program kerja disekolah, dan ada beberapa point yang akan dilaksanakan dalam contoh program kerja seperti, Bidang Kurikulum yang meningkatkan mutu kegiatan proses belajar mengajar, meningkatkan sepervisi kelas baik secara kualitas maupun kuantitas, bidang kepegawaian, bidang keuangan, bidang kemuridan, bidang saran dan prasarana serta bidang ketatausahaan.

Materi Terkiat:

Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Terbaru 2017/2018

Menuju kepokok pembahasan. Sekarang silahkan download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018 lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Itulah pembahasan mengenai materi terkiat yang sudah admin sajikan, mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa melancarkan semua prosesnya (Proses terkiat). Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel. Semoga muah untuk dipahami!

Link Pertama:
Link Referensi:

Update Jumat 16 Maret 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc

Berikutnya kali ini admin membagikan berkas terbaru tentang Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc sebagai referensi bagi Bapak dan Ibu dalam membuat atau menyusun sebuah program kerja yang baik dan benar agar memiliki rencana kerja yang matang. Program Kerja atau yang juga dikenal dengan  Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKKS) merupakan perencanaan yang berkaitan dengan pengelolaan sekolah dari berbagai hal meliputi siswa, pegawai dan lain sebagainya. 

Seorang kepala sekolah mempunyai peran penting dalam mencapai visi, misi serta tujuan sekolah. Untuk itu, kepala sekolah iharus memiliki pedoman dalam mengembangkan program kerja sekolah yang juga sebagai kerangka acuain kerja kepala sekolah atau madrasah untuk mencapai target. Berikut silahkan miliki contoh RKKS/Proker kepala sekolah edisi terbaru tahun ajaran 2017/2018 dalam format word siat edit dengan menggunakan tautan yang disematkan dibawah ini:

Link File:
Demikian kami sampaikan informasi ini yang diharapkan bisa mnejadi referensi untuk membantu anda dalam membuat Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017, silahkan diedit untuk disesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing, semoga bisa membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugas serta kewajibannya sebagai manajer sekolah. Sekian dan terimakasih. 

Tambahan Referensi:

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018

Lewat postingan sebelumnya sudah dibagikan untuk Contoh Program Kerja Ujian Sekolah SD/MI, dan sekarang admin akan membagikan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018. Materi atau Program Kerja Kepala Sekolah dibagikan dalam format file, file dengan perangkat lunak Micirosoft Word dan Excel, file tersebut juga bisa dimanfaatkan atau dijadikan referensi dalam pembuatan program kerja di masing-masing sekolah.

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word/ Excel

Program Kerja Kepala Sekolah yang akan dibagikan sekarang berkaitan dengan 2 program yang meliputi Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Jangka menengah atau RKJM. Guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja yang merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk Administrasi Kerja, supaya bisa lebih mudah dalam menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Jadi, Program Kerja Tahunan nantinya akan bembantu dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, ideal dan memiliki ilmu/ pengatahuan serta teknologi yang dapat digunakan sebagai bekal dimasa mendatang. Oke, Jika sedikit pembahasan diatas sesuai, selengkapnya bisa dimiliki Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018 dalam format file yang sudah disediakan dibawah ini.

Baca Juga:

Selengkapnya, RKJM/ RKT dan Program Kerja Kepala Sekolah lainnya

Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dan bermanfaat. Jika berkenan silahkan untuk berbagi materi yang sama karena akan besar kemngkinan ada sebagian guru/ kepala sekolah yang memerlukan Contoh Program Kerja Tahunan. Terimakasih

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH LENGKAP.docx
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx - Link Pertama
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx - Link Referensi
  • [Klik Disini] 3 file TAHUNAN 10 DAFTAR GURU.xls


Update 24, Maret 2018:

Contoh Program Kerja Guru Kepala Sekolah Tahun 2017 2018 Format Doc

Berikut informasi tebaru dari halaman ini dimana admin akan membagikan Contoh File Program Kerja Kepala Sekolah, yang mana bisa rekan-rekan pendidik gunakan sebagai referensi atau perbandingan dalam membuat rencana kerja kepala sekolah, sehingga Bapak Ibu Guru dapat merancang setiap rencana program kerja tahunan disekolah.

Pada Format yang kan kami bagikan inipun dimana bisa anda gunakan juga untuk menambah wawasan dalam membangun strategi sebagai tujuan untuk menciptakan suatu program yang lebih berkualitas dan dapat meingkatkan pelayanan pendidikan, sehingga Contoh Program Kerja Guru yang admin sediakan bisa memberikan banyak ide dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan di sekolah.
Program Kerja Sekolah

Program Kerja Sekolah, pada prinsipnya merupakan pedoman bagi setiap tenaga pendidik guna mencapai tujuan akademik juga ketentuan dalam Kurikulum, mengenai Contoh program yang terdapat pada halaman inipun dimana memuat beberpa rincian proses kegiatan, mulai dari  Tujuan, Visi Misi, Profil Sekolah, Rencana Kerja Tahunan, Rencana Kerja 4 Tahunan, Anggaran Pembiayaan, Sumber Daya Tenaga Edukatif dan Administratif, kegatan ekstrakurikuler, analisis kondisi lingkungan juga persiapan Program Kerja Ujian. Baik langsung saja bagi yang membutuhkan format nya silahkan dapatkan melalui tautan dibawah.
Itu saja Informasi terbaru dan terupdate dari kami untuk sekarang ini diharapkan dengan ada nya Dokumen untuk Program Kerja Guru kami bagikan diatas dapat memenuhi kebutuhan anda, dalam membuat beberapa program kegiatan di sekolah. jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali, karena masih banyak beberapa pemberkasan yang bisa anda dapat di situs kami. Akhir kata terimakasih semoga bermanfaat.

Update Rabu 25 April 2018

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018

Berikut ini adalah Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018. Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait meski sebenernya materi yang sama sudah dibagikan lewat potingan sebelumnya. Materi atau Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ Kepala Sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan.

Update 2018, RKJM/ RKT dan Program Kerja Kepala Sekolah

Seperti yang sudah dibahas lewat postingan sebelumnya, Guru yang bertugas sebagai Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja, mulai dari rencana kerja, program tahunan dan cek list implementasi. Beberapa program tersebut merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk administrasi kerja, sehingga bisa tercipta sumber daya manusia SDM yang berkualitas yang memiliki ilmu, pengetahuan, dan teknologi dimasa yang akan datang.

Bahkan tidak hanya itu saja, dengan adanya Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah akan lebih mudah dalam menentukan arah dan tujuan proses pembelajaran. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dijadikan referensi dan bisa dimanfaatkan dalam proses pembuatan program kerja disekolah. Terakhir, ada beberapa point yang akan dilaksanakan dalam contoh program kerja seperti, Bidang Kurikulum yang meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan sepervisi kelas, bidang kepegawaian dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Selengkapnya Mengenai Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2018

Oke, Sekarang bisa dimiliki untuk Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018 yang sudah dikemas lengkap dan optimal juga sudah disediakan dibawah ini. Dibawah sudah disediakan beberapa alternatif link yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Itu saja, Semoga apa yang sudah dibagikan hari ini bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Terimakasih

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Lihat Disini] Program Kerja Kepala Sekolah Terbaru Tahun 2017-2018
  • [Lihat Disini] Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD 2017 Format Doc
  • [Lihat Disini] Format Baru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018
  • [Lihat Disini] Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017
Update Selasa 1 Mei 2018

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018

Hari ini admin akan membagikan atau mengulas ulang Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018. Materi Terkait sengaja dikemas/ bagikan ulang karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ kepala sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Semua prosesnya yang berkaitan dengan Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan sistem operasi Microsoft Word dan Microsoft Excel.

Update 2018, RKJM dan RKT dan Program Kerja Kepala Sekolah lainnya

Program Kerja Kepala Sekolah sangatlah penting, karena dengan adanya program tersebut akan bembantu dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, ideal dan memiliki ilmu/ pengatahuan serta teknologi yang dapat digunakan sebagai bekal dimasa mendatang. Jadi, Setiap Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja yang merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk Administrasi Kerja.

Behubungan dengan program tersebut untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, dan program kerja yang akan dibagikan sekarang berkaitan dengan 2 program yang meliputi Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Jangka menengah atau RKJM. Oke, Jika sedikit pembahasan diatas sesuai, selengkapnya bisa dimiliki Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018 dalam format file yang sudah disediakan dibawah ini.

Baca Juga:

Berikut Adalah Contoh dari Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2018

Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini berkaitan dengan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah, semoga saja apa yang sudah dibagikan bisa membantu kepala sekolah dalam menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan dan juga bisa menjadi referensi dalam pembuatan program kerja di masing-masing sekolah. Terimakasih

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Lihat Disini] Format Baru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018
  • [Lihat Disini] Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD 2017 Format Doc
  • [Lihat Disini] Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017
  • [Lihat Disini] Update Terbaru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018
  • [Lihat Disini] Program Kerja Kepala Sekolah Terbaru Tahun 2017-2018
Update Sabtu 5 Mei 2018

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018

Berikut ini adalah Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018 yang bisa dimanfaatkan sebagai contoh atau referensi yang sesuai dalam penyusunan Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah. Sebenernya materi yang sama sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, materi atau Program Kerja tersebut sengaja dibagikan kembali mengingat pentingnya program ini untuk kelengkapan administrasi kerja.

Update Terbaru dari RKJM - RKT dan Program Kerja Kepala Sekolah lainnya

Sebelumnya sudah dibahas, Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk administrasi kerja, sehingga dengan menggunakan program tersebut bisa tercipta sumber daya manusia SDM yang berkualitas yang memiliki ilmu, pengetahuan, dan teknologi dimasa yang akan datang. Dengan adanya program tersebut juga akan lebih mudah dalam menentukan arah dan tujuan proses/ kegiatan pembelajaran.

Jadi, Guru yang bertugas sebagai Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja, mulai dari rencana kerja, program tahunan dan cek list implementasi. Berkaitan dengan hal tersebut dibawah ini sudah disediakan beberapa Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah yang bisa dijadikan contoh atau referensi dalam meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan sepervisi kelas, bidang kepegawaian dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Selengkapnya Mengenai Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2018

Jika sesuai silahkan untuk memiliki/ menggunakannya segera. Demikian, semoga saja apa yang sudah dibagikan berkaitan dengan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah bisa membantu guru/ kepala sekolah dalam menjalankan tugasnya. Terimakasih, Semoga sesuai!

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Lihat Disini] Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT
  • [Lihat Disini] Program Kerja Kepala Sekolah Terbaru Tahun 2017-2018
  • [Lihat Disini] Format Baru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018

Update Senin 07 Mei 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SD

Update Senin 07 Mei 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SD

Program Kerja Kepala Sekolah SD - Selamat datang kembali kami ucapkan kepada semua sahabat pembaca setia ujiansekolah.operatorsekolah.com semoga rekan-rekan selalu diberikan kesehatan serta semangat yang tinggi untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sehar-hari. Pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan contoh program kerja kepala sekolah yang berbentuk microsoft office word (.doc) sebagai referensi bagi Bapak Ibu dalam membuat atau menyusun sebuah program kerja khususnya bagi anda yang menjadi kepala sekolah di jenjang pendidikan dasar (SD) dan sederajat. 

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa setiap Kepala Sekolah baik di jenjang SD, SMP, SMA ataupun SMK sederajat diseluruh Indonesia mempunyai kewajiban untuk membuat proram kerjanya selama menjalankan tugas menjadi kepala sekolah. Terdapat berbagai bidang program kerja untuk kepala sekolah SD tahun ajaran 2017/2018. Antara lain; (1) Bidang Kurikulum, (2) Bidang Kepegawaian, (3) Bidang Keungan, (4) Bidang Sarana dan Prasarana, (5) Bidang Ketatausahaan dan (6) Bidang Kemuridan. Untuk lebih jelasnya langsung saja berikut silahkan miliki contoh proker (RKKS) SD format word dibawah ini:

Link Berkas (Google Drive) :
Nah itulah tadi informasi yang dapat kami berikan kepada anda mudah-mudahan dengan info atau contoh diatas bisa menjadi referensi yang baik untuk membantu Bapak Ibu semua dalam membuat Program Kerja Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Karena file ini dibuat dalam bentuk word, maka anda dapat dengan mudah untuk mengedit baik redaksi maupun untuk merevisi program kerja sesuai dengan kondisi di sekolah masing-masing. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. 

Info Menarik Lainnya : 

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018"