Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru - Program kerja atau biasa disingkat proker tahunan merupakan salah satu instrumen administrasi yang harus disusun oleh setiap Guru atau kepala sekolah. Program kerja tersebut memuat perencanaan yang digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan agenda kerja di sekolah.

Artikel sebelumnya:
  1. Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Format Excel

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD SMP SMK

Kepala Sekolah merupakan seorang yang memiliki tugas dan kewajiban untuk memimpin suatu instansi lembaga pendidikan. Mungkin anda yang berprofesi sebagai kepala sekolah merasakan sendiri betapa beratnya tugas anda untuk memajukan dan mengembangkan sekolah yang anda kelola bersama tenaga pendidik dan kependidikan lainnya.

Program sekolah sendiri merupakan program-program yang menjadi target di tiap semester yang harus dibuat secara rinci bersama persetujuan dari pihak lainnya (Pendidik dan Tenaga Kependidikan). Seorang kepala sekolah tentu membutuhkan catatan program tahunan untuk mencapai keberhasilan atas program-program yang menjadi target pertahunnya.

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru

Inilah Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Terbaru untuk SD, SMP Format Word

Berikut ini admin kami berikan file contoh program kerja tahunan kepala sekolah sebagai sumber referensi yang dapat anda manfaatkan sebagai acuan dalam membuat sendiri atau mengembangkan program sekolah yang anda miliki. File tersebut berbentuk doc yang dapat dengan mudah untuk anda edit kembali disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Download Link:
  • Proker Tahunan Kepala Sekolah Terbaru Tahun Ajaran 2017/2018 - Download Berkas
Diharapkan dengan adanya contoh program kerja kepala sekolah ini dapat memberikan kemudahan bagi anda baik dalam penyusunan atau pembuatan proker tahunan maupun kemudahan dan kelancaran setiap program yang ingin dicapai kepala sekolah.

Itu saja yang dapat admin sampaikan dalam postingan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru, semoga informasi dan link unduhan yang kami berikan sesuai dengan yang sedang anda cari sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik. Terimakasih.

Update Senin 16 April 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc - Nah sebagai postingan penutup dalam paket share hari ini, admin akan membahas mengenai update terbaru Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc setelah pada post sebelumnya admin membagikan info dan berkas serupa yakni tentang program kerja kepsek namun untuk tingkat SD sederajat. Nah bagi Bapak Ibu khususnya yang bertugas sebagai Kepala Sekolah di tingkat SMK/MAK bisa memanfaatkan file dari kami ini sebagai acuan dalam membuat perencanaan kerja sekaligus sebagai pelengkap administras kepala sekolah.

Sebagaimana yang kita ketahui, pembuatan program kerja, rencana kerja, program tahunan serta cek list implementasi merupakan sebagian dari sekian banyak tugas yang wajib dilakukan dalam administrasi kerja kepala sekolah. Pembuatan program kerja ini memiliki tujuan yakni untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingga bisa menciptakan daya sumber manusia yang berkualitas serta memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan menjadi bekal hidup dalam bermasyarakat dan bernegara. Oke baiklah tanpa lama-lama silahkan miliki contoh proker kepsek SMK terbaru dibawah ini:

Tautan (Free Via Google Drive):
Mungkin itu saja sedikit info yang admin tambahkan dalam artikel ini yakni tentang update Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 Doc. Semoga informasi serta berkas yang kami contohkan diatas bisa bermanfaat untuk membantu Bapak Ibu Kepala Sekolah dalam melengkapi adminsitrasi serta dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin di sekolah. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Berikut:
  1. Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD 2017 Format Doc
  2. Program Rencana Kerja Kepala Sekolah SMP 2017 Terbaru
Update Kamis 19 April 2018

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru

Hari ini admin akan membagikan atau mengemas ulang Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD. Materi Terkait sengaja dibagikan ulang karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ kepala sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Untuk itu admin membagikan ulang Materi Terkait dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Program Kerja Kepala Sekolah Format DOC dan Excel Lengkap/ Optimal

Sebelum menuju kepokok utama akan lebih bagus jika menyimak terlebih dahulu sedikit ulasan mengenai Program Kerja Kepala Sekolah. Program Kerja Kepala Sekolah merupakan program yang harus/ wajib dimiliki guru/ kepala sekolah, dengan adanya program tersebut pengguna akan lebih mudah dalam menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Program Kerja Tahunan nantinya akan bembantu dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Jadi, Guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja yang merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk Administrasi Kerja, supaya bisa lebih mudah dalam menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Program Kerja Kepala Sekolah yang akan dibagikan sekarang berkaitan dengan 2 program yang meliputi Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Jangka menengah atau RKJM.

Baca Juga:

Segera Miliki Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD Terbaru Tahun 2017-2018

Oke, Sekarang bisa dimiliki untuk file yang berkaitan dengan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru, file tersebut bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan. Mungki itu saja Program Kerja Kepala Sekolah yang bisa dibagikan hari ini, semoga apa yang sudah dibagikan bisa membantu guru dalam mencari referensi dengan memasukan kata kunci yang sama. Terimakasih

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH LENGKAP.docx
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx - Link Pertama
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx - Link Referensi
  • [Klik Disini] 3 file TAHUNAN 10 DAFTAR GURU.xls

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru"

Posting Komentar