Format Baru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018

Format Baru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018

Hari ini admin akan mengulas Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018, Tidak hanya mengulasnya saja tetepi admin akan sekaligus membagikan untuk Materi Terkait, Membagikannya dalam format file, file dengan sistem atau perangkat lunak Microsoft Word dan Excel. Program Kerja tersebut sengaja dibagikan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh Kepala Sekolah untuk mempermudah dalam menyusun program kerja, khususnya Kepala Sekolah jenjang pendidikan dasar (SD).

Update 2018, Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru dan Lengkap

Tujuan utama ditetapkannya Program Kerja Kepala Sekolah untuk mencapai tujuan yang sebelumnya sudah ditetapkan dan juga meliputi program kegiatan tahunan, semesteran, bulanan, minguan, dan harian serta kegiatan khusus dalam menjelang akhir tahun atau awal tahun pelajaran. Jadi, Guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah harus memiliki beberapa program seperti rencana kerja, program tahunan dan cek list implementasi. Semua prosesnya menjadi kewajiban bagi Kepala Sekolah.

Dengan demikian admin putuskan untuk membagikan sebuah program, program dalam format file yang bisa dimanfaatkan oleh Kepala Sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta sumber daya manusia yang berkualitas dimasa mendatang, juga SDM yang memiliki ilmu, pengetahuan, dan teknologi. Selengkapnya, Bagi Kepala Sekolah SD/MI yang belum memiliki Program Kerja Terbaru 2018 bisa memilikinya lewat link yang sudah disediakan diakhir halaman.

Artikel Referensi:

Selengkapnya Mengenai Format Baru dari Program Kerja Kepala Sekolah SD Tahun Ajaran 2018

Oke, Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini berkaitan dengan Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018. Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dicari/ butuhkan, juga bisa bermanfaat! Jika berkenan silahkan untuk membagikan ulang program tersebut, Karena akan besar kemungkinan ada sebagian Kepala Sekolah yang memerlukan materi yang sama. Terimakasih

Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA Tahun Ajaran 2017/2018
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA 3 file TAHUNAN 10 DAFTAR GURU.xls
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx (1)
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx (2)

Update Senin 16 April 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SD 2017

Program Kerja Kepala Sekolah SD 2017

Selamat siang dan selamat datang kembali di situs ujiansekolah.operatorsekolah.com. Pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan informasi terupdate tentang Program Kerja Kepala Sekolah SD 2017 sebagai referensi terutama bagi Bapak Ibu yang memiliki tugas tambahan sebagai seorang Kepala Sekolah di tingkat SD/MI. Sebagai seorang pemimpin di sekolah, tentu banyak hal yang perlu anda miliki mulai dari program kerja, rencana kerja, program tahunan serta cek list. Hal tersebut diperlukan sebagai salah satu kewajiban untuk administrasi kerja. 

Penyusunan program kerja tahunan bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta sumber daya manusia yang berkualitas serta mempunyai ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat digunakan sebagai bekal hidup bermasyarakat dan bernegara. Terdapat beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh kepala sekolah SD, antara lain; Bidang Kurikulum, Bidang Kepegawaian, Bidang Keuangan, Bidang Sarana dan Prasarana, Bidang Ketatausahaan, Bidang Kemuridan dan lain sebagainya. Selengkapnya silahkan miliki contoh proker kepala sekolah berikut:

Tautan (Free Via Google Drive):
Demikianlah sedikit pembahasan kali ini mengenai contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD 2017. Semoga bisa memberikan manfaat serta kemudahan Bagi Bapak Ibu Kepala Sekolah serta semua pihak yang membutuhkan info dan berkas tersebut. Terimakasih. 

Baca Juga Artikel Berikut:

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Baru Program Kerja Kepala Sekolah SD 2018"

Posting Komentar