Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel

Gunakanlah Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel untuk mempermudah pengkerjaan saat Guru sedang memiliki tugas membuat semua format administrasi ujian. Dengan menggunakan program yang terbuat dari microsoft Excel ini semuanya bisa diciptakan secara otomatis, anda hanya perlu mengisi data utama misalnya seperti memasukkan nama siswa, nama sekolah dan nama-nama panitia pelaksana.

Berikut tampilan Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel

Preview aplikasi Administrasi Ujian via Youtube


Download Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel

Melalui url tersedia di bawah ini anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis, filenya saya uploadkan ke Google Drive biar aman ya....

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar 2017

Pada saat sekolah tingkat dasar akan mengadakan kegiatan ujian sekolah, maka sebagai panitia pelaksana sudah seharusnya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan supaya kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar tanpa adanya hambatan, faktor umum yang sering terjadi yaitu mengenai administrasi ujian yang kurang lengkap. Dengan demikian Operator Sekolah akan membagikan beberapa perlengkapan yang memang sering digunakan sebagai perlengkapan administrasi ujian sekolah.

Misalnya ada 28 berkas yang bisa anda dapatkan hanya dengan mengunduh 1 file excel sebagai berikut :
Atau bisa juga menggunakan yang ini buatan Bapak, Nir Singgih Purwantio
Selain itu melalui link tersebut, Guru ataupun panitia ujian bisa melengkapi lampiran-lampiran pendukung lainnya, dengan tujuan tetap sama demi melengkapi semua berkas ujian.

Sebelum menggunakan Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel di atas kami menyarankan anda untuk mempelajari bagaimana cara kerjanya untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya...

Update Selasa 10 April 2018

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel

Hola! Hari ini admin akan mengulas dan membagikan perangkat dalam format aplikasi dengan nama lengkap Aplikasi Administrasi Ujian. Aplikasi tersebut menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Word yang akan mempermudah pengguna/ panitian ujuan dalam pengoprasian sistem. Sebelum memiliki aplikasi tersebut silahkan simak terlebih dahulu untuk sedikit pembahasannya yang sudah diulas dibawah ini.

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2018 Lengkap dan Optimal

Ujian merupakan kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, Baik itu Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional. Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka akan sengat diperlukan sebuah Administrasi Ujian yang nantinya akan dijadikan sebagai perlengkapan kegiatan tersebut. Sangat direkomendasikan penitian ujian untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang, mengingat jumlahnya yang cukup lumayan banyak, supaya disaat kegiatan tersebut tiba semua prosesnya sudah lengkap dan siap untuk digunakan.

Dengan demikian admin membagikan Administrasi Ujian Sekolah Dasar dalam format aplikasi, aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Ujian Sekolah/ Nasional. Sekarang silahkan miliki Aplikasi Administrasi Ujian lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Silahkan untuk memilikinya secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Segera Dapatkan Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Format Terbaru

Mungkin itu saja aplikasi yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan berkaitan dengan Administrasi Ujian Sekolah Dasar bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Aplikasi Excel Pembuat Administrasi Ujian Nasional Dan Ujian Sekolah
Contoh Format Administrasi Ujian Sekolah SD MI SMP MTs SMA SMK MA

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dasar Berbasis Excel"

Posting Komentar