Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT

Lewat postingan sebelumnya sudah dibagikan untuk Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKS) Terbaru 2017-2018 dan sekarang admin masih membagikan materi yang sama, Ya? Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT. Materi Terkait sengaja dibagikan kembali mengingat pentingnya Program Kerja dalam dunia pendidikan. Oke, Sebelum menuju kepokok utama akan lebih bagus jika menyimak terlebih dahulu sedikit pembahasan dibawah ini.

Update 2018, RKJM / RKT dan Program Kerja Kepala Sekolah lainnya 

Guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja yang menjadi salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk Administrasi Kerja. Dengan menggunakan Program Kerja yang dimaksud kepala sekolah akan lebih mudah dalam menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Bahkan tidak hanya itu saja, kepala sekolah juga akan dipermudah dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Untuk itulah admin membagikan 2 program yang meliputi Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Jangka menengah atau RKJM. Sekarang bisa dimiliki untuk Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT yang sudah disediakan diakhir halaman/ diakhir halaman sudah disediakan beberapa alternatif artikel yang bisa dijadikan pilihan, dan guru/ kepala sekolah hanya perlu memilihnya saja mana yang sesuai dan sedang dibutuhkan.

Materi Terkait:

Selengklapnya Mengenai Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT

Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini berkaitan dengan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT. Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang guru/ kepala sekolah butuhkan. Jika sesuai silahkan untuk membagikan Materi Terkait karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang memerlukan materi yang sama. Terimakasih

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Lihat Disini] Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2017/2018
  • [Lihat Disini] Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD 2017 Format Doc
  • [Lihat Disini] Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018

Update Jumat 27 Februari 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SD

Program Kerja Kepala Sekolah SD

Selamat sore Bapak Ibu sekalian. Melanjutkan share di sore ini, kali ini admin akan menyuguhkan informasi mengenai contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD terbaru tahun ajaran 2017/2018 yang bisa Bapak Ibu jadikan contoh. Sebagaimana yang kita kita ketahui bersama bahwa untuk dapat mencapai tujuan yang ditetapkan tentu dibutuhkan sebuah program kerja kepala sekolah yang meliputi progam tahunan, semesteran, bulanan, mingguan dan harian serta kegiatan khusus yang dilakukan setiap akhir dan awal tahun pelajaran. Berikut adalah contoh proker kepala sekolah format word. 

Seorang kepala sekolah wajib mempunyai pedoman dalam mengembangkan program kerja sekolah. Hal tersebut dikarenakan program kerja sebagai salah satu peranan untuk dapat mencapai visi misi dan tujuan sekolah. Selain itu, program kerja ini juga bisa dijadikan sebagai kerangka acuan kerja seorang kepala sekolah maupun kepala madrasah untuk mencapai target. Berikut ini silahkan dapatkan secara gratis contoh formatnya bagi Bapak Ibu kepala sekolah yang belum menyusun atau memiliki program kerja untuk tahun ajaran 2018/2019 mendatang. Berikut linknya:


Demikian informasi mengenai update Program Kerja Kepala Sekolah SD terbaru tahun ajaran 2017/2018 mudah-mudahan bisa bermanfaat. Untuk diketahui bahwa contoh program kerja yang kami bagikan diatas merupakan file berbentuk atau format word. Sehingga dapat dengan mudah untuk anda edit sendiri isinya sesuai dengan kebutuhan masing-masing sehingga bisa lebih menghemat waktu untuk membuat sebuah program kerja kepala sekolah. Sekian dan terimakasih. 

Postingan Terkait :

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah RKJM dan RKT"

Posting Komentar