Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017

Berikut ini kami hadirkan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017 sebagai referensi yang sekiranya bisa bermanfaat bagi rekan-rekan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya terutama dalam pembuata sebuah program atau rencana kerja kepada sekolah yang baik dan benar untuk jenjang sekolah dasar.

Program kerja sekolah merupakan salah satu hal terpenting dalam rangka mencapai visi misi dan tujuan sekolah. Untuk itu, seorang Guru yang diberi tugas tambahan menjadi kepala sekolah harus mempunyai pedoman dalam pengmbangan program kerja sekolah.

Tugas utama kepala sekolah yakni mengetahui serta mengidentifikasi setiap sumberdaya warga sekolah yang meliputi Guru, siswa serta jajaran staf sekolah untuk megembangkan pedoman kerja sekolah. Lalu kemudian melakukan pengamatan dan evaluasi pelaksanaan pengembangan sekolah.

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017

Baca juga : Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru

Download Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017

Pada kesempatan kali ini, kami bagikan contoh program kerja tahunan kepala sekolah yang sangat penting untuk dimiliki sebagai salah satu administrasi kepala sekolah dalam mengarahkan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh sekolah dalam kurun waktu satu tahun. Dalam pembuatannya, program kerja  harus memperhatikan berbagai hal agar nantinya dapat diterapkan dan dilaksanakan dengan baik.

Bagi yang membutuhkan acuan dalam pembuatannya, kami rekomendasikan file ini untuk anda unduh dan pelajari secara mandiri. Silakan juga untuk dijadikan acuan dan bahan perbandingan dalam pembuatan format program kerja yang anda miliki. Download dalam bentuk document microsoft word yang dapat dengan mudah diedit kembali sesuai kebutuhannya masing-masing.

Download Link:
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017, semoga bermanfaat.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Terbaru Tahun 2017"

Posting Komentar