Contoh Jadwal Pengawas Ujian Sekolah Untuk SD SMP SMA

Guna membantu anda dalam memenuhi kelengkapan administrasi ujian, berikutnya admin bagikan juga Contoh Jadwal Pengawas Ujian Sekolah Untuk SD SMP SMA lengkap dan gratis khusus untuk anda. Kami hadirkan file ini sebagai referensi saja yang mudah-mudahan dapat membantu anda menjelang pelaksanaan ujian di sekolah pada tahun ajaran 2017/2018 ini.

Informasi pelengkap:
  1. Tata Tertib Pengawas dan Peserta Ujian SD SMP SMA Doc
  2. Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru

Aplikasi Jadwal Ujian Format Excel Untuk SD SMP dan SMA



Didalam postingan admin yang akan dibagikan kali ini, memuat beberapa file yang akan dibutuhkan dalam pemenuhan instrumen administrasi ujian. File tersebut diantaranya adalah Daftar hadir pengawas dan peserta ujian format doc, daftar hadir pengawas dan panitia format excel, aplikasi jadwal ujian versi terbaru berbasis excel dan aplikasi administrasi US dan UN berbasis excel versi-003 terbaru. Semuanya dapat anda dapatkan secara gratis.

Dan didalam aplikasi jadwa ujian versi terbaru ini didalamnya memuat beberapa menu diantarnaya:
  1. Menu utama.
  2. Data Sekolah. 
  3. Data Guru dan Pengawas.
  4. Jadwal Pengawas.
  5. Rekap Jam.
  6. Profil Guru/Pengawas.
  7. Dan Petunjuk Penggunaan.

Inilah Aplikasi Untuk Membuat Jadwal Pengawas Ujian Sekolah SD SMP dan SMA

Untuk cara penggunaannya pun bisa dibilang sangat mudah terlebih Bapak Ibu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi berbasis program microsoft excel. Didalamnya pun sudah dicantumkan cara penggunaan aplikasi untuk menuntun anda dalam pengoperasiannya. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat membantu anda dalam mengurus dan menyiapkan berbagai kebutuhan pelaksanaan ujian termasuk dalam pembuatan jadwal pengawas. 

Baiklah, langsung saja bagi yang tertarik silahkan unduh filenya melalui link unduhan yang tersedia di akhir pembahasan ini. Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan kepada rekan-rekan semua pada tulisan ini. Semoga informasi dan link unduhan yang kami berikan bisa menjadi solusi untuk mengakhiri pencarian anda terkait Contoh Jadwal Pengawas Ujian Sekolah Untuk SD SMP SMA.

Download Link:



Update 20 Maret 2018:

Contoh Jadwal Pengawas Ujian Format Excel

Selanjutnya kami akan menyajikan sah satu Aplikasi Berbasis Microsoft Excel yang dapat digunakan sebagai penunjang Guru dalam mengatur serta membuat sebuah Jadwal Ujian, bagi pengawas, sehingga bagi rekan rekan pendidik yang sedang memerlukan Contoh dalam membuat Jadwal Pengawas Dengan Excel dapat memanfaatkan format tersebut pada halaman ini.

Berbicara dengan akan di gelarnya penyelenggaraan kegiatan Ujian Sekolah ataupun Ujian Nasional tentu saja ada beberapa yang harus di persiapkan oleh pendidik, unuk mendukung kelancaran pelaksanaan ujian, dan salah satunya yaitu format Agenda jadwal kegiatan bagi Pengawas, dalam hal ini maka kamipun menyajikan Contoh Format nya guna memudahkan anda dalam membuat Agenda Kegiatan pengawas.

Contoh Jadwal Pengawas Ujian

Pada Contoh Jadwal Ujian yang kami sajikan inipun dimana memuat beberapa tabel dengan isi agenda lebih terperinci, diantaranya memuat, Hari/Tanggal, Waktu, Program Studi atau Mata Pelajaran, Kode guru Pengawas, Ruangan Kelas, serta Keterangan.

Selain itu Aplikasi Jadwal untuk Pengawas inipun telah memuat juga petunjuk cara penggunaan nya yang tentunya akan memudahkan dalam pengoprasian nya, bukan itu saja rekan pendidikpun dapat mencetak format jadwal yang telah dibuat secara langsung. Selengkapnya silahkan gunakan sofware ini secara gratis melalui tautan dibawah.
Demikianlah postingan terbaru dari kami untuk Contoh Jadwal Pengawas Ujian kami sediakan diharapkan mampu memenuhi kelengkapan Administrasi Ujian Rekan pendidik di sekolah, sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Jadwal Pengawas Ujian Sekolah Untuk SD SMP SMA"

Posting Komentar