Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018

Berikutnya kami akan bagikan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018 dimana dapat menujang Guru Kepsek dalam melakukan pengelolaan setiap program program sekolah, yang hendak akan dicapai tiap semester ataupun program kerja selama satu tahun.

Dalam melaksankan program tahunan untuk mencapai tujuan yang akan di capai tentunya Bapak Ibu guru Kepala sekolah akan melakukan pembuatan perencanaan untuk meningkatkan mutu pendidikan, dan pelayanan, seperti meningkatkan dan mengembangkan mutu kegiatan belajar mengajar, mengelola Bidang kepegawaian, bidang sarana da Prasarana, keuangan, ketata usahaan, sampai bidang kesiswaan. Berhubung dengan akan membuat beberapa Program Kerja tahunan kamipun disini menyiapkan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018 yang dapat dijadikan referensi.

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018

Download Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018

Pada Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK Tahun Pelajaran 2017 2018 yang kami bagikan ini kiranya akan membantu rekan rekan Guru kepsek dalam melakukan pembuatan penyusunan program kerja yang akan dilaksanakan, Selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan format program kerja Kepala Sekolah SMK silahkan unduh saja file berupa microsoft Word tersebut pada tautan yang terlampir di bawah ini.


Demikianlah Contoh dan Format Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018 diatas kami sediakan semoga bisa membantu dalam melakukan pembuatan susunan program kerja disekolah. Sekian artikel ini tersaji mudah mudahan bisa bermanfaat. Terimakasih hormat kami salam pendidikan





Update 20 Maret 2018:

Program Kerja Kepala Sekolah SMK

Membahas mengenai suatu tugas kepala sekolah memang sangatlah berat dimana sebagai seorang pemimpin pendidikan memiliki berbagai macam tugas baik dalam bidang administrasi, maupun dalam bidang supervisi, mengenai hal ini maka guna membantu tugas pekerjaan dalam merencanakan sebuah program kerja di satuan pendidikan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK), admin akan membagikan salah satu Contoh Program Kerja Tahunan.

Program Kerja Sebagaimana merupakan suatu daftar kegiatan yang di rancang untuk menjalankan atau melaksankan program dalam waktu atau periode tertentu, Program Kerja pun menjadi suatu tolak ukur untuk pencapaian kinerja yang dituju seperti penentuan suatu visi dan misi yang akan dijalankan bersama.

Program Kerja Kepala Sekolah SMK

Berpijak dari pemaparan diatas maka bagi rekan rekan pendidik khususnya Guru Kepala Sekolah yang sedang memerlukan sebuah referensi dalam menyusun Program Kerja, kebetulan admin akan membagikan Contoh RKKS ( Rencana Kerja Kepala Sekolah), dimana format ini memuat daftar isi terdiri dari:
BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang dan Sejarah Berdirinya Sekolah
B. Tujuan dan Manfaat RKS
C. Landasan Hukum
BAB II : VISI, MISI DAN TUJUAN SEKOLAH
A. Visi Sekolah
B. Misi Sekolah
C. Tujuan Sekolah
BAB III : PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH
A. Sasaran
B. Program
C. Indikator Keberhasilan
D. Kegiatan
E. Jadwal Kegiatan
F. Penanggung Jawab
BAB IV : PENUTUP
A. Simpulan
B. Kesimpulan

Untuk Lebih Jelas dan detailnya dalam merancang rencana kerja seperti Visi Misi Tujuan Sekolah juga Tujuan Jangka Panjang Sasaran, serta Program, silahkan dapatkan saja filenya dengan gratis melalui tautan dibawah.
Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Program Kerja Kepala Sekolah SMK admin sajikan filenya diharapkan mampu memberikan ide juga inpirasi untuk lebih meningkatkan kualitas mutu pendidikan. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Kamis 19 April 2018

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018. Ya? Hari ini admin akan membagikan atau lebih tepatnya mengemas ulang Materi Terkait, Materi atau Program Kerja Kepala Sekolah sengaja dibagikan/ dikemas ulang karena setiap tahunnya Program Kerja pasti akan berubah-ubah. Untuk sistem yang ada didalam Program Kerja Kepala Sekolah ini menggunakan perangkat lunak Microsoft Word dan Excel. Oke, Sebelum melangkah lebih jauh silahkan simak terlebih dahulu pembahasan dibawah ini mengenai Program Kerja Kepala Sekolah.

Update 2018, RKJM-RKT dan Program Kerja Kepala Sekolah lainnya

Program Kerja Kepala Sekolah berperan penting dalam dunia pendidikan, penting karena dengan adanya Program Kerja akan membantu guru/ kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga bisa tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, ideal dan memiliki ilmu/ pengatahuan serta teknologi yang dapat digunakan sebagai bekal dimasa mendatang. Jadi, Guru yang ditugaskan sebagai Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja.

Ya? Kepala Sekolah harus memiliki Program Kerja yang merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah untuk Administrasi Kerja, supaya bisa lebih mudah dalam menentukan arahan dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Program Kerja Kepala Sekolah yang akan dibagikan sekarang berkaitan dengan 2 program yang meliputi Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kerja Jangka menengah atau RKJM.

Materi Terkait:

Segera Dapatkan Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Format Microsoft Word/ Excel

Oke, Sekarang bisa didapatkan untuk Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018 dalam format file yang sudah disediakan dibawah ini, dan semua file tersebut sudah dikemas dalam format Microsoft Word dan Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem. Itu saja, Jika berkenan silahkan untuk berbagi Materi Terkait karena akan besar kemngkinan ada sebagian guru/ kepala sekolah yang memerlukan materi yang sama. Terimakasih

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH LENGKAP.docx
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx - Link Pertama
  • [Klik Disini] PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUNAN.docx - Link Referensi
  • [Klik Disini] 3 file TAHUNAN 10 DAFTAR GURU.xls

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 2018"

Posting Komentar