Contoh Program Tahunan Kepala Sekolah Dasar Terbaru 2017

Selamat siang Bapak Ibu Guru sekalian, pada kesempatan kali ini admin share file Contoh Program Tahunan Kepala Sekolah Dasar Terbaru 2017 yang diperuntukan bagi Bapak ibu yang saat ini tengah mencari dan membutuhkannya. Sudah pasti anda bisa mengunduh filenya secara gratis dalam format microsoft office word siap edit, mudah-mudahan bisa berguna dan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan administrasi di sekolahnya masing-masing.

Program kerja tahunan merupakan salah satu dari sekian banyak administrasi yang wajib dikelola oleh kepala sekolah guna menentukan arahan dan tujuan pencapain kegiatan yang akan diselenggarakan oleh sekolah pada semester 1 dan 2 atau dalam kurun waktu 1 tahun. Didalam pembuatan prgram kerja, terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan supaya program kerja yang dibuat dapat diterapkan dan dapat terlaksana dengan baik.

Contoh Program Tahunan Kepala Sekolah Dasar Terbaru 2017

Baca juga : Program Tahunan SD SMP SMA SMK Terbaru

Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah Dasar (SD) Terbaru 2017

Untuk itu kami bagikan contoh filenya sebagai referensi bagi Bapak Ibu Guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah, agar lebih mudah dalam pembuatan sebuah program kerja di sekolah yang anda pimpin. Download dalam format microsoft office word dibawah ini:

Download Link:
  • Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD.doc - Klik Disini
Mungkin itu saja sedikit pembahasan yang dapat disampaikan, selebihnya silahkan diunduh langsung untuk mengetahui apa saja isi dari format tersebut. Contoh program kerja tahunan ini merupakan file berbentuk doc microsoft word, Bapak Ibu Guru dapat mengubahnya kembali dengan mudah untuk dikembangkan dan disesuaikan dengan kebbutuhan di sekolah masing-masing. Semoga bermanfaat!

Update Senin 16 April 2018 Program Ujian Sekolah SD 2017 Doc

Program Ujian Sekolah SD 2017 Doc

Program Ujian Sekolah SD 2017 Doc - Selamat siang Bapak Ibu Guru semua berjumpa lagi bersama kami ujianoperatorsekolah.com dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai update terbaru contoh perencanaan atau program kerja ujian khususnya untuk tingkat SD/MI sebagai referensi yang mudah-mudahan bisa membantu Bapak Ibu semua terutama para Panitia pelaksana Ujian di sekolah baik Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional tahun ajaran 2017/2018. Contoh program ujian yang akan kami share ini dibuat dalam bentuk format microsoft office word. 

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam pelaksanaan suatu kegiatan di sekolah akan dibutuhkan yang namanya suatu acuan untuk mengatur sekaligus mengontrol semua kegiatan tersebut. Seperti halnya pada pelaksanaan Ujian, yang mana acuan tersebut yakni dalam bentuk program atau rencana kerja. Maka dari itu, diperlukan sbuah rencana kerja yang terstruktur dengan baik untuk menunjan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan ujian tersebut. Nah dibawah ini telah kami sediakan contoh program ujian sekoklah untuk tingkat SD yang bisa diedit ulang sesuai kebutuhan:

Tautan (Free Via Google Drive):

Demikian itulah sedikit ulasan mengenai contoh Program Ujian Sekolah SD 2017 dalam bentuk format microsoft office word (.doc), silahkan dimanfaatkan bagi Bapak Ibu yang membutuhkan acuan dalam membuat sebuah perencanaan untuk kegiatan ujian di sekolah baik itu US maupun untuk UN. Semoga dengan adanya referensi dari kami bisa membantu anda agar pelaksanaan ujian di sekolah dapat berjalan dengan baik. Semoga bermanfaat. 


Baca Juga Artikel Berikut:

  1. Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018
  2. Contoh Program Kerja Ujian Sekolah SD/MI (US/M) 2017

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Tahunan Kepala Sekolah Dasar Terbaru 2017"

Posting Komentar