SK Pengawas Ujian Sekolah UTS UKK US UN

Berikut ini adalah contoh format SK Pengawas Ujian Sekolah UTS UKK US UN kami bagikan secara gratis bagi siapa saja yang membutuhkan terutama anda yang berprofesi sebagai operator sekolah, tim pengetik dan lain sebagainya. Jadi anda dapat memanfaatkan dan menjadikan contoh format ini sebagai acuan di dalam pembuatannya.

Inilah Contoh SK Pengawas Ujian Sekolah UTS UKK US UN

Seperti yang kita ketahui, bahwa pembuatan SK pengawas Ujian Sekolah seakan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh sekolah di bidang administrasi sekolah. Untuk pembuatan SK pengawas Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester, Ujian Kenaikan Kelas, Ujian Sekolah atau Ujian Nasional merupakan salah satu tugas dalam administrasi sekolah yang wajib dikerjakan baik oleh kepala sekolah langsung ataupun oleh tata usaha sekolah.

SK Pengawas Ujian Sekolah UTS UKK US UN

Download Contoh Surat Keputusan (SK) Pengawas Ujian Sekolah

SK Pengawas Ujian Sekolah atau Ujian Nasional yang telah distempel dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah kemudian digandakan dan diberikan kepada Guru yang ditunjuk untuk menjadi pengawas ujian. SK Pengawas Ujian Nasional juga biasanya digunakan sebagai usulan dalam kenaikan angka kredit PAK. Kemudain sekolah harus menyimpannnya sebagai arsip sekolah.

Untuk itu, bagi anda yang membutuhkan file contoh format SK Pengawas Ujian Sekolah SD/MI untuk tahun ajaran 2017/2018 anda dapat mengunduh file yang kami bagikan dalam format microsoft office word ini. Anda dapat memodifikasi dan mengeditnya dengan mudah untuk nantinya disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing.

Download Link:
  • SURAT PERNYATAAN - Sebagai Pengawas Ujian Sekolah.doc - Unduh Disini
Demikian saja informasi mengenai SK Pengawas Ujian Sekolah UTS UKK US UN dari kami untuk anda. Mudah-mudahan bisa membantu dan memenuhi kebutuhan anda terkait administrasi ujian yang harus dipersiapkan sejak dini menjelang pelaksanaan UTS, UKK, US dan UN tahun ajaran 2017/2018. Terimakasih

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Pengawas Ujian Sekolah UTS UKK US UN"

Posting Komentar