SK Panitia Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN

SK Panitia Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN - Untuk ketertiban administrasi dan untuk melancarkan suatu kegiatan di sekolah, maka sekolah harus menyusun pembagia tugas guru yang dibentuk dalam kepanitian pelaksana kegiatan. SK atau Surat Keputusan dibuat sebagai acuan pelaksanaan tugas yang diberikan kepala sekolah.

Contoh SK Panitia Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018

Begitupun didalam pelaksanaan Ujian Sekolah di tahun ajaran 2017/2018. Yang tentunya setiap sekolah akan membentuk Paniti Pelaksanan ujian Sekolah. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini admin akan berikan contoh SK Panitia Ujian Sekolah untuk tingkat SD/MI secara gratis untuk anda jadikan sebagai acuan ataupun referensi dalam pembuatannya.


SK Panitia Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN

File contoh SK Panitia Ujian ini kami hadirkan dalam format microsoft word. Dengan begitu, Bapak Ibu dapat dengan mudah di cetak dan mudah untuk dimodifikasi agar dapat sesuai dengan data sekolah, kondisi dan kebutuhannya masing-masing. Untuk mengunduh file ini silahkan klik tautan unduhan dibawah ini:

Download Link:
Demikian sedikit informasi dari kami dalam postingan kali ini. Diharapkan dengan adannya informasi dan link unduhan yang telah admin bagikan diatas bisa membantu Bapak ibu dalam melengkapi kebutuhan administras Ujian Sekolah SD/MI tahun ajaran 2017/2018// 

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Panitia Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN"

Posting Komentar