SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN

Setiap Pelaksanaan Kegiatan didalam Program Pendidikan di Sekolah akan memerlukan surat keputusan dari kepala sekolah sebagai dasar pada pelaksanaan tugasnya. Adapun surat pembagian tugas, Surat Penunjukkan/Penyusunan Panitia tertentu ataupun surat penetapan lainnya ditandatangani dan di stempel oleh kepala Sekolah yang bersangkutan.

Inilah Contoh SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN

Begitupun dalam pelaksanaan ujian sekolah atau ujian nasional pada tahun ajaran 2017/2018 tentunya setiap sekolah akan membentuk Panitia Pelaksana Ujian. Maka dari itu kami bagikan contoh SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN ini sebagai referensi untuk anda semua yang membutuhkannya.

SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN

Contoh SK Pembagian Tugas Panitia ini kami sajikan sebagai contoh saja untuk anda kembangkan kembali sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Terkemas dalam format word, sehingga Bapak ibu akan lebih mudah dalam memodifikasi dan menyesuaikan dengan kondisi dan data-data yang diperlukan. Untuk mulai mengunduh file tersebut, rekan-rekan dapat menggunakan link unduhan yang tersemat dibawah ini. Silahkan download secara gratis.

Download Link:
  • SK PEMBAGIAN TUGAS PANITIA UJIAN SEKOLAH SD.doc - Unduh Disini
Sementara itu saja dari admin tentang SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN. Diharapkan dengan adanya informasi dan link unduhan file diatas bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan administrasi ujian di tahun ajaran 2017/2018. Semoga bermanfaat

Baca juga:

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN"

Posting Komentar