Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dan UN SMP Format Excel

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dan UN SMP Format Excel - Menjelang pelaksanaan ujian sekolah atau ujian nasional pada tahun ajaran 2017, tentunya ada beberapa hal yang tidak boleh terabaikan. Seperti administrasi ujian serta instrumen pelengkap lainnya. Administrasi Ujian ini dibutuhkan sebagai bukto autentik terlaksananya kegian UN dan US yang berlangsung di sekolah. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini admin akan coba share sebuah aplikasi untuk membantu pengolahan administrasi ujian secara gratis untuk anda semuanya.

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Berbasi Excel Terbaru

Aplikasi berbasis excel ini dirancang secara khusus untuk membantu mempermudah Bapak Ibu dalam pengolahan administrasi atau pembuatan instrumen ujian di sekolah. Dengan memuat secara lengkap berbagai format yang biasa digunakan dalam pelaksanaan US. Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan kepada anda semua agar dapat menyelesaikan administrasi ujian nasional dan ujian sekolah dengan cepat.

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dan UN SMP Format Excel

Inilah Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Terbaru Format Excel Otomatis

Aplikasi yang dibuat oleh Bapak Drs. Supriyanto ini dibuat dengan program microsoft office excel yang dapat digunakan di berbagai jenjang baik untuk SD, SMP, SMA, maupun SMK sederajat. Menu-menu yang terdapat pada aplikasi ini sangat lengkap. Diantaranya yakni:

  • Menu Utama (Data sekolah mulai dari nama sekolah alamat, tanggal Tes/Ujian dan lain-lain.)
  • Nominasi
  • Data Awal
  • Kartu Peserta 
  • Nomor Tempel Di Meja
  • Denah Tempat Duduk
  • Daftar Peserta per Ruang
  • Daftar Hadir Peserta
  • Tata Tertib
  • Pakta Integras
  • Jadwal Pengawas
  • Label Ruang
  • Label Dilarang Masuk
  • Sampul Naskah Soal Ujian
  • Daftar Hadir Pengawas
  • Rekap Kehadiran Pengawas
  • Serah Terima Soal & LJK

Bagi anda semua yang berminat untuk mengunduh aplikasi tersebut bisa klik link unduhannya yang sudah admin siapkan dibawah ini. Silahkan download dan share kepada rekan-rekan dan saudara yang mungkin saja membutuhkan juga aplikasi administrasi ujian sekolah untuk SD, SMP dan SMA SMK sederajat.

Download Link:
  • Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah.xlsx - Download Disini
Demikian dari admin informasi sekaligus link unduhan tentang Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dan UN SMP Format Excel. Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Aamiin.

Update Sabtu 14 April 2018 Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMP

Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMP

Salam sejahtera! Berjumpa kembali bersama kami di situs ujiansekolah.operatorsekolah.com yang pada siang ini akan memberikan referensi tentang Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMP updatean terbaru untuk dimiliki oleh Bapak Ibu menjelang pelaksanaan ujian di sekolah. Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh para Panitia Penyelenggara ujian (US/UN) baik di tingkat SD/SMP/SMA/SMK karena aplikasi ini memuat data administrasi ujian yang cukup lengkap dan mudah untuk digunakan. Untuk itu kami mencoba mereferensikan barangkali Bapak Ibu belum memiliki aplikasi ini.

Aplikasi berbasis excel ini juga sudah ditanami sistem otomatis terisi sehingga pembuatan berbagai administrasi ujian menjadi lebih mudah dan tentunya lebih cepat untuk diselesaikan. Dengan begitu Bapak Ibu bisa menghemat waktu untuk mengurus keperluan lainnya. Aplikasi ujian ini bisa digunakan dalam kegiatan atau penyelenggara Ujian Sekolah (US) maupun Ujian Nasional (UN). Berikut kami coba paparkan fitur atau menu-menu apa saja yang ada pada aplikasi administrasi ujian berbasis excel ini, antara lain adalah sebagai berikut;

  1. Nominasi
  2. Pembagian Ruang
  3. Kartu peserta ujian 
  4. Jadwal Tes
  5. Daftar peserta per ruang
  6. Nomor tempel meja ujian 
  7. daftar hadir/absensi
  8. denah ruang
  9. Denah duduk
  10. Jadwal Pengawas
  11. Nama-nama pengawas
  12. Berita acara Ujian
  13. Tata Tertib Ujian
  14. Daftar hadir pengawas
  15. Sampul soal ujian
  16. Label Ruangan Ujian
  17. Serah terima lembar jawaban
  18. Daftar nilai
Link Via Google Drive (Free) :
Pada link yang tersemat diatas Bapak Ibu bisa mendapatkan secara gratis Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SD SMP SMA SMK berbasis excel. Mudah-mudahan aplikasi dan info yang kami share dalam tulisan ini dapat membantu memudahkan anda semua terutama para Panitia Ujian yang saat ini sedang sibuk-sibuknya mengurus semua hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Ujian. Semoga bermanfat, sekia dan terimakasih. 

Baca Juga Artikel Ini:
  1. 28 Contoh Format Administrasi Ujian Sekolah
  2. Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK SMP SD 2017 Terbaru

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah Dan UN SMP Format Excel"

Posting Komentar