SK Pengawas Ujian Sekolah dan UKK Tahun 2017

Pelaksanaan Ujian Sekolah di tahun ajran 2017/2018 kini sudah di depan mata yang artinya sebentar lagi Kepala sekolah atau staf tata usaha diharuskan untuk sesegera mungkin membuat atau melengkapi administrasi ujian. Salah satu dari instrumen administrasi ujian tersebut adalah SK Pengawas Ujian Sekolah dan UKK Tahun 2017 yang akan admin share dalam postingan kali ini.

Contoh SK Pengawas Ujian Sekolah dan UKK Tahun 2017

Pembuatan SK pengawas baik untuk pelaksanaan Ujian Sekolah ataupun untuk Ujian Kenaikan Kelas merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun harus dilaksanakan oleh bidang administrasi sekolah. Bagi anda yang mengalami masalah dan membutuhkan referensi dalam pembuatan SK pengawas ujian, berikut kami hadirkan contoh filenya yang dapat anda jadikan sebagai acuan ataupun bahan perbandingan dalam pembuatannya.

SK Pengawas Ujian Sekolah dan UKK Tahun 2017

Sebelum mengunduhnya berikut admin rekomendasikan beberapa artikel yang tidak kalah penting untuk anda baca, diantarnya:
  1. Contoh Jadwal Pengawas Ujian Sekolah SD SMP SMA
  2. Tata Tertib Pengawas dan Peserta Ujian SD SMP SMA
  3. Daftar Hadir Peserta Ujian SD SMP SMA Format Word
  4. Aplikasi Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Berbasis Excel

Download Contoh SK Pengawas Ujian Format Doc

Kembali ke topik utama. Ada dua file yang akan admin bagikan, yang satu untuk sk pengawas ujian sekolah dan yang satunya lagi sk pengawas untuk ujian kenaikan kelas. Format dari kedua file tersebut adalah microsoft office word sehingga anda bisa dengan mudah mengeditnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi sekolah masing-masing.

Oke langsung saja bagi yang membutuhkan silahkan pilih file mana yang anda butuhkan dan download secara gratis pada link dibawah ini dan sesuaikan kembali dengan data-data dan kebutuhan anda di sekolah.

Download Link:
Demikian hanya itu saja yang dapat admin informasikan kepada Bapak Ibu dan pengunjung halaman ini. Mudah-mudahan informasi singkat dan link unduhan yang admin berikan diatas bisa menjadi referensi terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan pekerjaan anda. Terimakasih.




Update 20 Maret 2018:

SK Pengawas Ujian Nasional 2017

Setelah diatas kami membagikan SK Pengawas Ujian maka berikutnya admin akan membagikan Contoh Format untuk Surat Keputusan (SK), dalam pembentukan panitia ujian akhir sekolah / ujian nasional, dimana dapat rekan rekan pendidik gunakan sebagai bahan referensi dalam membuat SK Panitia, untuk penyelenggaraan pelaksaanaan ujian di sekolah.

Membahas mengenai akan dilaksanakan nya pelaksanaan kegiatan ujian, tentu saja demi kelancaraan pelaksanaan penyelenggaraan ujian pendidik perlu membentuk Tim Panitia penyelenggara, oleh sebab itu dalam postingan baru ini kami membagikan Contoh Surat Keputusan Panitia guna membantu Bapak Ibu dalam membuat surat lampiran pengesahan disekolah.

SK Pengawas Ujian Nasional 2017

Pengawas Ujian dan Panitia Ujian pada dasarnya memiliki tugas dan tangggung jawab yang berbeda, dimana selaku panitia mengatur segala macam pelaksanaan serta menata kelola setiap administrasi, yang dapat menunjang untuk terlaksananya kegiatan. mulai dari menyiapkan Daftar Hadir, Tata Tertib Peserta, juga Daftar Pengawas serta SK Pengawas. Berikut ini adapaun Contoh Surat Keputusan untuk Panitia pelaksana Ujian bisa anda dapatkan filenya dibawah.

Mungkin itu saja yang admin bagikan kali ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi disekolah, terutama dalam membuat Surat Keputusan Untuk SK Pengawas Ujian Nasional 2017 dan SK Panitia. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Senin 07 Mei 2018 SK Pengawas Ujian Sekolah SD 2017

Update Senin 07 Mei 2018 SK Pengawas Ujian Sekolah SD 2017

SK Pengawas Ujian Sekolah SD 2017 - Dalam pelaksanaan ujian di sekolah, tentu berbagai hal yang berkaitan dengan ujian tersebut harus dipenuhi. Dari sekian banyak hal-hal yang harus dipersiapkan salah satunya adalah SK atau Surat Keterangan untuk kegiatan ujian di sekolah. Dokumen ini sangat penting sebagai bukti keterlibatan dalam kegiatan yang dilaksanakan juga sebagai arsip dan bukti akreditasi di sekolah juga sebagai salah satu point yang akan dibutuhkan untuk angka kredit bagi PNS. Untuk itu pada kesempatan yang baik kali ini kami mencoba memberikan contoh format SK pengawas ujian sekolah sebagai referensi untuk Bapak Ibu sekalian. 

Contoh SK untuk pengawas ujian di sekolah ini bisa digunakan untuk pembuatan SK UAS, USBN, UN, UKK maupun US atau UM yang siap digunakan dengan beberapa peraturan pemerintah yang masih berlaku serta peraturan llain yang menunjang dalam kegiatan ujian di sekolah. Bapak Ibi bisa memanfaatkan file ini untuk dijadikan sebagai contoh didalam pembuatanya. SK pengawas ujian sekolah ini tentu saja ditanda tangani oleh kepala sekolah/madrasah sebagai piimpinan tertinggi dan diteruskan kepada pengawas yang sudah ditugaaskan karena mamppu dan siap menjalankan tugasnya lalu diarsipkan. 

Link Berkas (Google Drive) :

Demikianlah sedikit informasi yang bisa disampaikan kali ini mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi Bapak Ibu yang belum memiliki SK Pengawas Ujian Sekolah SD Tahun 2017/2018. Perlu diketahui contoh file ini dibuat dengan program word, yang artinya Bapak Ibu bisa melakukan pengeditan dengan lebih mudah untuk disesuaikan denga keinginan dan kebutuhan di sekolah masing-masing. Sekian dan terimakasih. 


Info Menarik Lainnya :

  1. SK Pembagian Tugas Panitia Ujian Sekolah UTS UKK US UN
  2. Contoh Perangkat Administrasi UKK SD 2018 Lengkap

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Pengawas Ujian Sekolah dan UKK Tahun 2017"

Posting Komentar