Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajar 2017 2018

Sebagai Persiapan dan Kesiapan Guru dalam memasuki penyelenggaraan Ujian Nasional maupun Ujian sekolah maka admin akan bagikan Daftar Hadir Peserta Ujian, sebagai penunajang dalam mendata kehadiran para peserta didik yang mengikuti US/UN.

Bagi Panitia atau Guru Pengawas Ujian nasional memang dalam digelarnya pelaksanaan Ujian sekolah akan banyak yang harus disiapkan salah satunya membuat format daftar kehadiran peserta ujian, karenanya Guna membantu kesibukan Bapak Ibu Guru dari setiap tugas yang harus disiapkan untuk kegiatan evaluasi/ujian. dapat memanfaatkan Contoh daftar hadir siswa yang terdapat disini untuk melengkapi pengelolaan administrasi ujian sekolah Tahun Pelajaran 2017 2018.

Daftar Hadir Peserta Ujian

Contoh Format Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajar 2017 2018

Pada Daftar Hadir Peserta Ujian yang kami posting ini merupakan Format file berbasis Microsoft office Word / Doc, sehingga mudah dalam melakukan pengeditan seperti no Urut, NO induk Siswa, Nomor NISN, nama Peserta, Tgl Lahir dan lain sebagainya. Selain itu yang lebih menarik lagi bisa digunakan buat semua jenjang sekolah SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK/MAK, hanya tinggal mengubah data sekolah dan pelaksanaan evaluasi seperti UN, US maupn USM. Selengkapnya Daftar Hadir Peserta Ujian bisa unduh pada alamat link dibawah.
Semoga dengan adanya Daftar Hadir Peserta Ujian ini bisa membantu rekan rekan Guru dalam membuat Format Kehadiran para pesrta kegiatan Ujian disekolah, diakhir kata sekian dan terimakasih hormat kami Salam Pendidikan.

Update Senin 09 April 2018 Contoh Daftar Hadir Peserta USBN

Contoh Daftar Hadir Peserta USBN

Postingan selanjutnya pada hari ini admin akan membagikan salah satu kelengkapan administrasi pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk tahun pelajaran 2017/2018 saat ini. Ini dia Contoh Daftar Hadir Peserta USBN kami berikan sebagai referensi untuk memudahkan Bapak dan Ibu dalam rangka adminsitrasi pelaksanaan ujian tersebut. Lebih lengkap mengenai anda bisa langsung mendapatkan secara gratis dengan menggunakan tautan atau link yang sudah admin siapkan dibawah setelah sedikit pembahasan berikut ini.

Daftar hadir peserta tentulah sangat dibutuhkan sebagai pelengkap administrasi USBN tahun ini. Selain itu ada juga berita acara yang mana keduanya sama-sama dibutuhkan terutama sebagai laporan dalam penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk pembiayaan TO atau USBN. Didalam daftar hadir bersis rayon, sub rayon, sekolah penyelenggara serta daftar peserta secara detail mulai dari no peserta, nama serta tanda tangan USBN tahun ajaran 2017/2018. Oke selanjutnya silahkan menuju link pada dibawah ini:

Link (Melalui GDrive) :
Demikian admin sampaikan informasi mengenai update terbaru Contoh Daftar Hadir Peserta USBN unutk tahun ajaran 2017/2018. Mudah-mudahan kami harap dengan adanya info ini bisa menjadi referensi yang baik sesuai dengan keperluan Bapak Ibu sekalian terutama dalam memenuhi kelengkapan administrasi ujian sebagai penunjang jalannya kegiatan tersebut. Semoga lancar dan sukses!

Baca Juga Lainnya :
  1. Daftar Hadir Peserta Ujian Untuk SD SMP SMA Terbaru 2017
  2. Peringatan Harap Tenang Ada Ujian Sekolah UTS UKK US UN
  3. Aplikasi Administrasi Ujian untuk SD SMP SMA

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajar 2017 2018"

Posting Komentar