Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018

Pada kesempatan kali ini admin akan share secara gratis tentang Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018 yang merupakan contoh terbaru dan cocok untuk dimiliki oleh setiap kepala sekolah di tingkat SMK/MAK. Untuk itu kami persilahkan bagi Bapak Ibu yang membutuhkan untuk mengunduhnya agar bisa melengkapi kebutuhan administrasi di sekolahnya. Sebelumnya berikut sedikit penjelasan yang akan disampaikan.

Kepala sekolah sebagai leader dan manajer sekolah, wajib mempunya rencana kerja yang matang, efektif dan dapat dipertanggungjawabkan.Program kerja atau yang umum disebut juga RKKS (Rencana Kerja Kepala Sekolah) adalah perencanaan terkait dengan pengelolaan sekolah, meliputi berbagai hal mulai dari siswa, pegawai, keuangan dan lain sebagainya.

Selain program kerja, adapun beberapa komponen administrasi kepala sekolah lainya seperti program supervisi, instrumen supervisi, laporan supervisi, buku kerja, program tahunan dan masih banyak lagi. Untuk itu diharapkan dengan adanya tambahan referensi dari kami tentanng program kerja bisa memenuhi kelengkapan administrasi Bapak Ibu kepala sekolah di tingkat SMK/MAK.

Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018

Baca juga : Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD SMP SMK 2017

Download Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018

Dalam contoh program kerja yang kami sajikan disini, telah didasarkan pada tugas dan fungsi kepala sekolah yang terbagi atas beberapa bidang diantaranya Tugas Kepala Sekolah, Bidang Kurikulum, Kepegawaian, Keuangan, Sarana dan Prasarana, Tata Usaha dan Bidang Kesiswaan.

File tersebut tersimpan di google drive, dan dapat diunduh dengan aman dan gratis dalam format microsoft office word siap edit. Jadi silakan sesuaikan kembali dengan kondisi di sekkolah masing-mmasing. Selengkapnya silahkan gunakan link dibawah ini untuk mengunduhnya.

Download Link:
Sekian pembahasan dari admin mengenai contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018, semoga bisa menjadi referensi terbaik bagi Bapak Ibu dalam pembuatan sebuah program kerja, serta bisa memenuhi kebutuhan administrasi di sekolah anda. Semoga bermanfaat.

Update Senin 09 April 2018 Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017

Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017

Bagi anda Bapak dan Ibu Guru baik yang masih calon kepala sekolah ataupun yang sudah menjabat sebagai kepala sekolah, sebagai referensi dalam melengkapi administrasi kepala sekolah maka kali ini kami akan membagikan informasi terbaru tentang Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017 atau RKKS (Rencana Kerja Kepala Sekolah) yang kemudian bisa dijadikan acuan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pemimpin di sekolah. Silahkan dapatkan filenya pada link yang sudah admin siapkan dengan baik dibawah.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Program Kerja bagi seorang kepala sekolah berfungsi sebagai panduan yang didalamnnya berisi tentang proses persiapan kegiatan yang hendak dilakukan secara sistematis dan logis untuk mencapai suatu tujuan yang telah ditentukan oleh kepala sekolah tersebut sebelumnya. Sistematis dalam artian teratur atau terstruktur, dan logis atau masuk akal, sehingga dengan demikian perencanaan yang dilakukan dapat dipertanggungjawabkan. Nah contoh RKKS terbaru bisa dimiliki langsung tanpa bayar dibawah ini:

Link (Melalui GDrive) :
Oke tak banyak kata yang admin sampaikan, artikel atau info terbaru admin cukupkan sampai disini saja. Mudah-mudahan dengan sedikit info tersebut bisa bermanfaat terutama bagi Bapak Ibu yang memerlukan referensi tentang Program Kerja Kepala Sekolah SMK 2017. File tersebut bisa disesuaikan kembali dengan kebutuhan Bapak Ibu masing-masing. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga Lainnya :
  1. Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD 2017 Format Doc
  2. Contoh Jadwal Pengawas Ujian Sekolah Untuk SD SMP SMA
  3. Contoh Program Kerja Ujian Sekolah SD/MI (US/M) 2017

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Kerja Kepala Sekolah SMK MAK 2017 2018"

Posting Komentar