SK Panitia Penulisan Ijazah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN

SK Panitia Penulisan Ijazah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN

Berikut adalah Surat Keputusan atau SK Panitia Penulisan Ijazah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN. Seperti yang sudah diinformasikan oleh Kepala Balibang Kemdikbud RI No.018/H/EP/2017 yang tertera pada lembaran III mengenai Petunjuk Teknis Pengisian Blangko Ijazah di satuan pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2017/ 2018 bahwa halnya dalam proses pengisian atau penulisan Ijazah harus dilekukan oleh Panitia Penulisan Ijazah, dan harus disertai dengan Surat Keputusan kepala sekolah tentang Panitia Penulisan Ijazah.

Contoh Surat Keputusan (SK) Panitia Penulisan Ijazah Format Microsoft Word

Surat Keputusan penulisan ijazah lalu dipublish oleh pihak sekolah yang sudah dilengkapi dengan tanda tangan kepala sekolah itu sendiri. Dalam hal ini atau didalam proses pembuatan Ijazah pembuat harus mencantumkan mulai dari dasar dalam pembuatan Surat Keputusan dan harus diuraikan dengan apa yang dilaksanakan. Tidak hanya itu saja dalam proses pembuatan ijazah harus tercantum panitia yang meliputi penanggung jawab, ketua, sekretaris, penilis ijazah, konseptor dan korekor.

Kepala Sekolah mempunyai hak penuh dalam Penanggung jawab Surat Keputusan panitia penulisan ijazah, dan yang ditunjuk sebagai ketua oleh kepala sekolah biasanya guru yang mengajar dibangku kelas 6 dan nantinya guru tersebut akan ditugaskan mengkoordinir kegiatan penulisan ijazah. Untuk sekertaris memiliki tugas dalam pengadministrasian berkas penulisan ijazah, termasuk menyiapkan blangko ijazah.

Baca Juga:

Download Surat Keputusan Panitia Penulisan Ijazah yang sudah dilengkapi dengan materi yang berkaitan dengan  UTS UKK US UN

Untuk lebih jelasnya mengenai SK Panitia Penulisan Ijazah silahkan untuk mendownloadnya lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Mudah-mudahan dengan menggunakan metode ini petugas yang bersangkutan bisa dipermudah dalam penyusunan/ penulisan ijazah. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin susun, berharap besar dengan adanya SK Panitia Penulisan Ijazah yang sudah dikemas dalam format file bisa membantu melancarkan semua prosesnya. Semoga bermanfaat!

Link Download:
Link Materi Terkiat:

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Panitia Penulisan Ijazah Tahun Pelajaran UTS UKK US UN"

Posting Komentar