Update Terbaru Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah SMP

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah SMP

Jika postingan sebelumnya admin membagikan Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah dan sekarang admin masih membagikan materi terkiat dengan kata kunci Aplikasi Administrasi Ujuan Sekolah SMP. Sama halnya dengan postingan sebelumnya yang membedakan hanya di Madrasah dan SMP. Kata kunci tersebut admin share yang nantinya bisa rekan-rekan guru manfaatkan sebagai bahan referensi yang tepat versi mesin pencari Google.

Kumpulan Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah SMP Lengkap dan Terbaru Tahun 2017

Administrasi Ujian Sekolah sama pentingnya dengan Administrasi Ujian Nasional, yang nantinya bisa dijadikan bukti secara fisik untuk berlangsungnya pelaksanaan Ujian Sekolah yang tersusun dan sesuai dengan rencana, pastinya US ini dilakukan diseluruh sekolah yang tersebar di Indonesia. Dalam mempersiapkan segala sesuatunya diharapkan menggunakan aplikasi yang merupakan sarana yang efektip untuk membantu pembuatan berbagai administrasi Ujian di Sekolah.

Aplikasi Administrasi Ujuan Sekolah SMP Merupakan softcopy Contoh Berkas Guru yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah, pastinya berhubungan dengan Administrasi, seperti Administrasi Guru, Aplikasi, Download, Ujian Nasional, UN dan bisa juga digunakan untuk bahan perbandingan atau referensi terbaik yang sesuai dengan keperluan guru dan sekolah.

Artikel Referensi:

Silahkan Download Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional SMP

Untuk yang penasaran dengan isian aplikasi ini, silahkan menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan dan miliki aplikasi secara cuma-cuma. Itulah ulasan singkat yang bisa admin susun dan membagikannya, mudah-mudahan dengan adanya apliaksi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk melancarkan semua prosesnya. Mohon maaf bila ada kesalhan dan keurangan dalam penyusunan artikel. Semoga mudah untuk dipahami

Link Download:

Update Senin 09 April 2018 Aplikasi Ujian Sekolah SMP

Aplikasi Ujian Sekolah SMP

Oke sebagai penutup postingan pada hari ini, admin akan membagikan Aplikasi Ujian Sekolah SMP atau MTs yang mana aplikasi tersebut bisa digunakan di sekolah yang sudah melasanakan kurikulum 2013. Aplikasi ini memang sangat banyak digemari oleh sekolah-sekolah sehingga banyak para panitia penyelenggara US maupun UN yang menggunakannya. Hal tersebut dikarenakan isi atau menu dari aplikasi tersebut didukung dengan fitur yang mampu membuat pekerjaan para panitia ujian menjadi lebih mudah.

Aplikasi yang dibuat oleh Bapak Drs. Supriyanto ini merupakan aplikasi berbasis microsoft office excel yang pastinya sudah akrab dengan kita karena sistem otomatis yang menjadikan pekerjaan lebih mudah dan cepat diselesaikan. Dengan aplikasi ini berikut adalah daftar berkas yang bisa dibuatnya antara lain; Kartu Peserta, Nomor Tempel di Meja, Denah Tempat Duduk, Daftar Peserta Per Ruang, Daftar Hadir Peserta, Tata Tertib, Pakta Integritas, Jadwal Pengawas, Label Ruang, Label Dilarang Masuk dan masih banyak lagi. Oke langsung saja berikut ini link yang bisa digunakan.

Link (Melalui GDrive) :

Sekian admin informasikan update terbaru tentang Aplikasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang bisa digunakan baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK/MAK. Mudah-mudahan dengan kelengkapan fitur dari apllikasi diatas bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu panitia, begitupun bagi pencipta aplikasi ini kami doakan semoga beliau diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga Lainnya :

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Update Terbaru Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah SMP"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat pagi bapa admin, untuk linknya sudah mati dan tidak bisa mendownload aplikasinya. Apakah bisa diemailkan aplikasinya ke merantai@gmail.com.. terimakasih

    BalasHapus