Kumpulan Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah (UM) MI Lengkap

Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah

Sekarang admin akan membagikan perangkat, peangkat dalam bentuk aplikasi yang berkata kunci Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah. Materi terkiat sengaja admin bagikan untuk membantu rekan-rekan guru dalam proses penyususunan Administrasi Ujian. Materi diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan dan sudah dikemas dalam format Microsoft Office Excel supaya pengguna bisa dipermudah dalam pengoprasian aplikasi.

Update Terbaru Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah merupakan bagian yang terpenting didalam dunia pendidikan. Hal ini merupakan salah satu bukti otentik terlaksananya kegiatan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah yang berlangsung disetiap sekolah yang tersebar diseluruh Indonesia. Seperti yang sudah admin ulas diawal pembahasan aplikasi masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel versi 2014-003 yang dibuat oleh Drs. Supriyanto. Dibawah ada beberapa daftar utama yang ada dalam Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah
  • Daftar Utama: isikan nama sekolah, alamat, tanggal legalitas, tanggal UN/US
  • Daftar Nominasi berupa data isian untuk siswa
  • Daftar Data Awal berupa data jadwal dan ruang
  • Daftar Nomor tempel Meja
  • Daftar Denah Tempat Duduk
  • Daftar Daftar Peserta per Ruang
  • Daftar Daftar hadir siswa 
  • Daftar tata tertib
  • Daftar Fakta Integritas
  • Daftar Jadwal Pengawas
  • Daftar Label Ruang
  • Daftar dilarang masuk
  • Daftar Sampul Naskah Ujian
  • Daftar daftar Hadir Pengawas
  • Daftar Rekap Kehadiran Pengawas
  • Daftar Serah terima soal LJK
Baca Juga:

Silahkan Download Aplikasi Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah US dan Ujian Nasional UN

Untuk mempersingkat waktu silahkan download materi terkiat via tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Itulah ulasan yang sudah admin sajikan mengenai Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa bermanfaat dan melancarkan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Link Download:
Link Referensi:

Update Senin 09 April 2018 Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah

Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah

Untuk kali ini, informasi yang diperbarui yakni seputar Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah yang sebenarnya juga bisa digunakan untuk sekolah. Kami bagi-bagikan kepada Bapak Ibu sekalian sebagai referensi untuk memenuhi kebutuhan administrasi pendukung kegiatan Ujian yang akan segera dilaksanakan. Dengan aplikasi yang dirancang oleh Bapak Drs. Supriyanto ini kami yakin Bapak Ibu bisa lebih mudah dan cepat perihal pengelolaan data-data serta dalam pembuatan administrasi ujian baik di sekolah maupun di madrasah.

Bapak Ibu Guru aplikasi yang dibuat dengan program microsoft office excel otomatis ini akan sangat membantu dalam kegiatan ujian, karena sudah dilengkapi dengan berbagai menu seperti Data Siswa, Kartu Peserta, Nomor Meja, Denah Tempat Duduk,  Daftar Peserta Peruangan Daftar hadir Peserta Ujian, Tata Tertib Peserta Ujian, Jadwal Pengawas, Pakta Integritas dan masih banyak lagi isi atau fitur lainnya.

Mantap memang kalau zaman sekarang, dengan teknologi yang semakin berkembang, kebutuhan para pendidik pun semakin mudah seperti dalam mengolah data yang diperlukan. Oke tanpa basa-basi lagi langsung saja kami persilahkan link aplikasi tersebut bagi anda yang membutuhkan dibawah ini:

Link (Melalui GDrive) :
Demikian informasi terbaru mengenai Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah. Kami doakan kepada pembuat aplikasi ini supaya beliau selalu diberikan kesehatan serta rizki yang berlimpah. Semoga aplikasi ini bisa memberikan manfaat terutama bagi para panitia ujian di sekolah atau madrasah agar lebih mudah dalam melakukan pekerjaannya. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga Lainnya :

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Administrasi Ujian Madrasah (UM) MI Lengkap"

Posting Komentar