Aplikasi Administrasi Ujian untuk SD SMP SMA

Postingan berikutnya kami akan membagikan Aplikasi Administrasi Ujian Untuk SD SMP SMA dimana dapat menunjang Bapak ibu Guru dalam melakukan pengelolaan terkait akan pelaksanaan Ujian disekolah baik UTS, UKK, US maupun UN.

Pada saat Memasuki kegiatan Ujian tentu ada banyak yang harus disiapkan Bapak Ibu guru termasuk menata kelola pengadmnistrasian karenanya disamping dengan kesibukan tersebut adminpun merekomendasikan Perangkat Aplikasi Administrasi Ujian untuk SD SMP SMA dimana dapat membantu setiap tugas pekerjaan.

Aplikasi Administrasi Ujian

Berikut INilah Aplikasi Administrasi Ujian Untuk SD SMP SMA Tahun Ajar 2017/2018 Lengkap

Pada sebuah software yang kami yang kami sediakan disini telah memuat beberapa fitur menu dimana dapat membantu melakukan pengelolaan seperti membuat sampul soal, Jadwal Ujian, nominasi peserta Ujian UTS,UKK,US,UN, kartu peserta, Daftar Hadir Peserta dan Pengawas, jadwal pengawas Ujian, Denah Tempat Duduk, Tata Tertib, Daftar Peserta Ujian, Label stop map, Nomor meja dan Ruang, serta Ruang Kelas dipakai.

Nah maka dari beberapa menu diatas tadi bahwa Aplikasi Administrasi Ujian ini sangat Lengkap dan pleksibel, Selanjutnya bagi yang sedang membutuhkan Silahkan download File berbasis Microsoft Excel melalui tautan yang telah kami sediakan dibawah ini.


Diharapkan semoga dengan adanya Aplikasi Administrasi Ujian Untuk SD SMP SMA diatas bisa membantu memenuhi kebtuhan Bapak Ibu guru terutama dapat mebantu menunjang tugas pekerjaan disekolah terkait akan pelaksanaan kegiatan Ujian. Demikialah postingan kali ini mudah mudahan bisa bermanfaat. diakhir penyampaian sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Administrasi Ujian untuk SD SMP SMA"

Posting Komentar