Kumpulan Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah

Menjelang memasuki peyelenggaraan kegiatan Evaluasi/Ujian Sekolah, tentuya selaku pihak panitia penyelenggara yang di beri kewenangan dalam mengatur serta mengelola adminitrasi penataan untuk kelancaran kegaiatan ujian, pastinya akan di sibukan dengan menyiapkan beberapa berkas Administrasi Ujian, salah satu nya yakni membuat Daftar Hadir Peserta UN. Berkenaan dangan hal ini maka admin akan membagikan Kumpulan Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah Lengkap dalam format Excel dan Word.

Daftar Hadir Untuk Peserta Ujian merupakan bagian hal penting yang harus dipersiapkan, dimana daftar tersebut digunakan untuk memantau kehadiran peserta pelaksana Ujian, juga sebagai pelaporan data. Bagi anda yang bertugas sebagai panitia ujian yang akan membuat format rekap daftar hadir siswa ujian, dapat memanfaatkan contoh file yang admin sediakan ini sebagai referensi dan tentunya untuk mempermudah tugas anda.

Kumpulan Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah

Kumpulan Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah Terbaru Tahun 2017 2018

Membuat beberapa tabel untuk rekap daftar memang apabila dilakukan secara manual akan cukup memakan banyak waktu yang lama, belum lagi ada beberapa tugas yang harus di siapkan seperti pembuatan tata tertib pengawas ruangan ujian, jadwal Pelaksanaan UN/US, Denah Peserta Ujian, serta pembuatan berita acara serah terima lembar jawan ujian nasional/sekolah.

Maka dari itu untuk mempermudah juga mempercepat proses tata kelola administasi rekan rekan pendidik dapat memanfaatkan Contoh File rekap hadir peserta yang kami buat dengan menggunakan file berbasis microsoft Word dan Excel, yang tentu saja mudah dalam melakukan pengeditan untuk disesuaikan dengan daftar peserta juga data Sekolah bapak Ibu Guru, selengkapnya silahkan miliki dokumen tersebut secara gratis melalui tautan dibawah.


Itu saja untuk sekarang ini mengenai Kumpulan Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah, diharapkan dengan ada nya pemberkasan diatas dapat membantu anda dalam menyiapkan beberapa dokumen, yang dapat menunjang terlaksanaya proses kegitan ujian di sekolah baik jenjang SD, SMP maupun SMA. Akhir kata terimakasih atas kunjungan nya semoga bermanfaat.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah"

Posting Komentar