Jadwal Pengawas UTS UKK US UN dan SK Panitia Penulisan Ijazah

Jadwal Pengawas UTS UKK US UN dan SK Panitia Penulisan Ijazah

Berikut adalah Jadwal Pengawas UTS UKK US UN yang sudah dilengkapi dengan Surat Keputusan (SK) Panitia Penulisan Ijazah. Kenapa demikian admin membagikan Jadwal Pengawas Ujian dan Surat Keputusan Panitia Penulisan Ijazah secara bersamaan, karena ini bagian dari prosesnya, jika Ujian telah selesai dilaksanakan pastinya guru akan lenjut membuat Ijazah yang nantinya akan dibuat sebagai wadah atau tempat dalam menyimpan nilai siswa yang didapat dari hasil Ujian.

Inilah Format Jadwal Pengawas Ujian yang sudah dilengkapi dengan Surat Keputusan  Panitia Penulisan Ijazah

Untuk Jadwal Pengawas UTS UKK US UN sendiri bisa dikatakan dalam settingan atau mengatur jadwalnya lumayan sulit (Gampang-gampang susah) kedapatan dalam proses ini tidak sedikit guru yang ditugaskan dan merasa kesulitan/ kebingungan dalam penyusun jadwal pengawas. Tetapi jangan khawatir admin akan mencoba mengulas dan membagikan Jadwal Pengawas Ujian yang nantinya akan memudahkan dalam mengatur hal terkiat (Jadwal Pengawas Ujian).

Dan untuk SK Panitia Penulisan Ijazah Pemerintah menginformasikan (Kepala Balibang Kemdikbud RI No.018/H/EP/2017) yang tertera pada lembaran III mengenai Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Blangko Ijazah di satuan pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2017/ 2018. Dalam semua prosesnya (Penulisan Ijazah) harus dilakukan oleh guru yang ditunjuk sebagai Panitia Penulisan Ijazah, dan pastinya guru tersebut sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari Kepala Sekolah.

Artikel Referensi:

Silahkan Download Jadwal Pengawas UTS UKK US UN dan SK Panitia Penulisan Ijazah Menggunakan Format Microsoft Word

Untuk mempersingkat waktu dan guru yang memerlukan Jadwal Pengawas UTS UKK US UN dan SK Panitia Penulisan Ijazah yang dikemas secara bersamaan, silahkan untuk memilikinya secara gratis lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman (Download terlebih dahulu). Tidak kalah penting untuk diinformasikan kedua materi diatas masuk dalam perangkat lunak Microsoft Word. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin susun/ bagikan. Semoga bermanfaat!

Download Jadwal Pengawas Try Out US UN
Download SK Panitia Penulisan Ijazah

Update Senin 16 April 2018 Format Jadwal Pengawas Ujian

Format Jadwal Pengawas Ujian

Selanjutnya postingan yang akan admin bagikan kali ini adalah membahas tentang Format Jadwal Pengawas Ujian yang kemudian bisa dimiliki secara gratis dan dijadikan sebagai acuan dalam melengkapi administrasi ujian untuk tahun ajaran saat ini. Contoh jadwal pengawas ruang ujian yang dibagikan ini khusus untuk pelaksanaan UKK atau Ujian Akhir Semester 2 yang juga saat ini kita kenal dengan istilah Penilaian Akhir Semester (PAS). Adapun untuk review filenya bisa Bapak Ibu lihat pada tampilan gambar diatas. 

Kelengkapan administrasi ujian ini memang sangat diperlukan, dimana dengan kelengkapan administrasi tersebut akan menjadi penunjang untuk kelancaran pelaksanaan ujian di sekolah. Sedangkat untuk pembuatan atau pengelolaan administrasi ujian ini dilakukan oleh panitia ujian. Nah untuk itu kami berikan contoh administrasi ujian mengenai format jadwal pengawas ruang ujian agar dapat digunakan sebagai referensi sehingga Bapak Ibu panitia memiliki gambaran untuk membuat jadwal pengawas ruang ujian dengan lebih mudah. Dapatkan filenya dalam format word dibawah ini:

Tautan (Free Via Google Drive):
Demikain sedikit info dari kami tentang Format Jadwal Pengawas Ujian terbaru untuk pelaksanaan UAS/PAS 2 atau UKK yang bisa juga diedit sedemikian rupa sesuai kebutuhan baik untuk tingkat SD, SMP, SMA maupun SMA sederajat. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga Artikel Berikut:

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pengawas UTS UKK US UN dan SK Panitia Penulisan Ijazah"

Posting Komentar