Kumpulan Program Kerja UNBK SMK 2018

Berikutnya kami bagikan Contoh Format referensi Kumpulan Program Kerja UNBK SMK 2018 yang bisa digunakan sebagai rujukan untuk merancang beberapa lampiran untuk persiapan dalam menggelar pelaksanaan kegiatan evaluasi/ujian di sekolah.

Contoh Program Kerja UNBK inipun selain sebagai pedoman dalam melaksanakan penyelenggaraan ujian juga sebagai acuan dalam perbendaharaan pelaksanaan ujian ketahun berikutnya, membicarakan mengenai penyelenggaraan kegiatan ujian diatur oleh POS (Prosedur Operasional Sekolah) mulai dari penyiapan Jadwal sampai dengan Tata tertib, termasuk serah terima naskah soal dan lembar jawaban, Buku Untuk Panduan Program Kerja inipun dimana dapat menunjang juga menyiapkan pengurutan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kumpulan Program Kerja UNBK SMK 2018

Kumpulan Program Kerja UNBK SMK 2018 Format Doc

Pada Format Program Kerja untuk pelaksanaan UNBK yang terdapat pada halaman inipun dimana memuat beberrapa daftar yang harus disiapkan serta menjadi penunjang dalam menjalankan proses kegiatan evaluasi diantaranya terdiri dari, Anggaran Penyelenggaraan, Surat pernyataan Menjaga kerahasiaan, Jadwal Pelaksanaan, Daftar Peserta, Denah Tempat Duduk, Tata Tertib Pengawas dan Peserta, pembuatan Berita Acara, Laporan Harian dan lain sebagainya.

Merujuk pada perihal diatas maka bagi yang sedang memerlukan pembuatan program kegiatan kerja untuk pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer bagi tingkat SMK silahkan gunakan contoh file yang kami sediakan ini sebagai referensi. berikut silahkan dapatkan format nya melalui tautan dibawah ini.


Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Kumpulan Program Kerja UNBK SMK 2018 admin sediakan filenya di harapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan rekan pendidik dalam menyiapakan pemberkasan terutama merancang program kegiatan. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Program Kerja UNBK SMK 2018"

Posting Komentar