Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018

Berikut ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya mengenai Format Penilaian Kurikulum 2013, dimana dokumen ini bisa anda gunakan untuk memenuhi keperluan anda dalam melakukan pelaksanaan kegiatan penilaian di sekolah, oleh karena itu Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 dapat dijadikan sebagai penunjang dalam menilai setiap hasil proses pembelajaran peserta didik.

Mengingat dimana setelah pelaksanaan kegiatan ujian Sekolah ataupun ujian nasional telah di selenggarakan di semua tingkat sekolah baik SD, SMP maupun SMA, tentu saja rekan-rekan pendidik akan di sibukan kembali dengan mendata atau mengolah proses nilai siswa, karena itu Aplikasi Penilaian K13 kami bagikan guna membantu juga mempermudah tugas Bapak Ibu Guru dalam mengolah nilai di sekolah.
Penilaian Kurikulum 2013

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018 Format Excel

Membahas mengenai Penialaian memang pada dasarnya merupakan suatu monitoring dan evaluasi dalam pelaksanaan kurikulum 2013 juga sebagai capaian untuk hasil program pendidikan yang di jalankan, Penilaian sebagaimana merupakan rancangan, pelaksanaan, pengolahan dan pelaporan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses pembelajaran. Untuk Itu proses menilai tidak terjadi setiap akhir tahun atau semestar saja. melainkan terdapat 3 jenis pendekatan penilaian yakni, penilaian Akhir pembelajaran, Penilaian untuk Pembelajaran serta Penilaian sebagai pembelajaran.

Pada salah satu Aplikasi Nilai yang akan admin bagikan inipun dimana merupakan salah satu penilaian untuk hasil akhir proses pembelajaran, untuk itu bagi yang memerlukan Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan format nya yang terkemas dalam microsoft excel melalui tautan dibawah.
Sedikit informasi mengenai Aplikasi Penialaian K13 dimana memuat fitur menu terdiri dari, Data Induk, Penialaian Sikap, Penilaian Pengetahuan, Penialian Keterampilan, Ulangan, Absesnsi dan Ekskul, Cetak serta Pengaturan.

Baik Itulah update terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya Sofware Aplikasi Penilaian untuk Kurikulum 2013 bisa menuhi kebutuhan rekan-rekan guru disekolah, akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018"

Posting Komentar