Daftar Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajaran UTS UKK US UN

Berikutnya Bagi Bapak Ibu Guru terutama Panitia pelaksana untuk membantu tugas pekerjaannya admin disini akan membagikan Daftar Peserta Ujian Seolah Tahun Ajaran UTS UKK US UN dimana dapat dijadikan ebagai bahan referensi dalam membuat Format daftar Peserta ujian sekolah yang akan dilaksanakan baik itu berupa pelaksanaan kegiatan UTS UKK US ataupun UN.

Menjelang memasuki kegiatan Ujian tentu ada banyak yang harus disiapkan dan salah satunya membuat Dafar Peserta Ujian Sekolah, oleh sebab itulah guna menunjang seiap pengelolaan administrasi ujian sekolah kami merekomendasikan Contoh Daftar Peserta ujian yang kiranya dapat membantu tugas dan kewajiban pekerjaan Bapak Ibu Guru.

Daftar Peserta Ujian Sekolah

Berikut Inilah Daftar Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajaran UTS UKK US UN

Mengingat Dengan Penyelenggaraan Kegiatan Pemantauan Evaluasi Peserta Didik baik jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK sebagai penunjang terlaksananya kegiatan tersebut maka panitia pelaksana perlu menyiapkan Daftar Peserta Ujian Sekolah sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi dimana nantinya sebagai pelaporan dalam menyerahkan data peserta ke provinsi atau kabupaten/Kota. selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan unduh format tersebut melalui link berikut ini.
Diharapkan semoga dengan adanya Daftar Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajar UTS UKK US UN diatas dapat memenuhi kebutuhan rekan rekan Guru dan dapat melengkapi kelengkapan administrasu ujian sekolah. Sekian artikel ini tersaji semoga bisa bermanfaat diakhir penyampaia sekian dan terimakasih. Hormat Kami salam Pendidikan.

Update Sabtu 14 April 2018 Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah

Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah

Halo selamat siang Bapak Ibu Guru berjumpa kembali di blog Ujian Sekolah. Pada kesempatan yang baik hari ini admin bagikan salah satu berkas yang dibutuhkan dalam persiapan menjelang ujian, yakni Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa daftar hadir ini penting untuk dibuat karena merupakan salah satu kelengkapan administrasi dari kegiatan ujian itu sendiri. Dengan adanya daftar hadir ini pelaksanaan ujian di sekolah baik di tingkat SD, SMP maupun SMA sederajat akan erlaksana dengan baik karena didukung dengan dokumentasi yang lengkap.


Daftar hadir juga dibutuhkan sebagai bukti ada atau tidak adanya peserta, pengawas maupun panitia pada saat ujian di sekolah dilaksanakan. Dengan adanya bukti ini panitia dapat menindaklanjuti siapa saja yang tidak hadir pada saat pelaksanaan ujian. Disamping itu, daftar hadir ini juga merupakan salah satu dokumen yang akan diperlihatkn kepada pengawas sekolah ketika kelengkapan administrasi ujian akan diperiksa. Sebenarnya untuk membuat daftar hadir ini cukup mudah bisa dengan menggunakan program word. Akan tetapi untuk lebih praktisnya silahkan Bapak Ibu dapatkan dibawah ini:

Link Via Google Drive (Free) :
Yang perlu diketahui daftar hadir yang kami berikan pada link diatas tersebut merupakan contoh atau referensi saja. Selebihnya jika ingin dimodifikasi ulang silahkan gunakan aplikasi word tadi dan sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing. Demikian info terbaru dari kami kali ini tentang Daftar Hadir Peserta Ujian Sekolah, semoga bisa memberikan manfaat serta kemudahan bagi Bapak Ibu yang tengah mempersiapkan berbagai kebutuhan atau administrasi ujian tahun ajaran 2017/2018. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga Artikel Ini:
  1. Peringatan Harap Tenang Ada Ujian Sekolah UTS UKK US UN
  2. Daftar SKl SD Negeri Tahun Pelajaran UTS UKK US UN

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Peserta Ujian Sekolah Tahun Ajaran UTS UKK US UN"

Posting Komentar