Daftar Pelaksana Panitia Penulisan Ijazah UTS UKK US UN

Berikut ini merupakan termasuk yang harus disiapkan pada saat akan mengahadapi pelaksanaan Ujian yaitu Daftar Pelaksana Panitia Penulisan IJazah UTS UKK US UN dimana merupakan suatu Surat Keputusan untuk menyerahkan Pelaksanaan atau Tugas Pembuatan Ijazah yang harus dibuat oleh penulis Ijazah selaku penanggung jawab yang telah ditunjuk oleh Kepala Sekolah.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa dalam melakukan pembuatan dan penulisan Ijazah bahwa yang terlampir pada peraturan Kepala Balitbang Kemdikbud mengenai ten tang petunjuk teknis pengisian Blangko Ijazah harus dilakukan oleh pihak panitia penulisan ijazah serta dilengkapi juga SK dari kepala Sekolah terkait Panitia Penulisan Ijazah.

Daftar Pelaksana Panitia Penulisan Ijazah

Inilah Format Daftar Pelaksana Panitia Penulisan Ijazah UTS UKK US UN

Dengan pemaparan diatas tadi maka bagi Bapak Ibu guru yang akan membuat Daftar Pelaksana Panitia Penulisan Ijazah kebetulan disini admin akan merekomendasikan Format Daftar Panitia Penulis Ijazah yang dapat digunakan sebagai contoh dalam membuat Format tersebut.

Untuk Daftar Panitia Penulisan IJazah yang kami bagikan disini dibuat dan dikemas dengan menggunakan file berbasis microsoft Word (doc) sehingga sangat mudah dalam melakukan pengeditan, selain itu terdapat juga beberapa rekap seperti nama/NIP, Jabatan dalam Panitia, dan Jabatan dalam dinas. Untuk lebih jelasnya mengenai cara membuat daftar pelaksana panitia penulisan Ijazah silahkan download saja file tersebut pada link dibawah ini.


Diharapkan semoga dengan adanya Daftar Pelaksana Panitia Penulisan Ijazah UTS UKK US UN diatas dapat memenuhi kebutuhan rekan rekan guru, terutama dalam pembuatan daftar Panitia Penulis Ijazah. sekian artikel ini tersaji semoga bisa bermanfaat dan menjadi acuan serta referensi yang sesuai. diakhir kata sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Banyak diButuhkan Panitia Ujian Sekolah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Pelaksana Panitia Penulisan Ijazah UTS UKK US UN"

Posting Komentar